22/04/14

Wedding Invitation : Tannya & Elan




Seperti yang sudah soraksorai janjikan sebelumnya, akhirnya soraksorai nge-post juga sedikit cerita tentang undangan yang soraksorai buatkan untuk kakak laki-laki owner soraksorai, mas Elan. Pernikahan telah diadakan hampir setahun lalu, tepatnya tanggal 5 Mei 2014 berlokasi di Semarang (kota asal si mempelai perempuan, mbak Tannya).

Konsep awalnya si mbak Tannya pengennya yang sederhana dan anti-Syahrini (maksudnya gag glamor gituuu), setelah browsing sana-sini, dan jatuh cinta pada konsep undangan yang ada di www.ohsobeautifulpaper.com, maka dibuatkanlah undangan dengan tema vintage. Dipilih warna coklat yang senada dengan konsep weddingnya, dan tentu saja warna coklat ini cucok banget sama tema vintage-nya.



Berhubung sebenarnya soraksorai gag bisa gambar dengan bagus, maka soraksorai memanfaatkan kemampuan mbak Tannya yang jago gambar untuk gambarin floral dan siluet undangan nikahannya sendiri (parah nih ya :p). Terus soraksorai tracing gambarnya di photoshop, dan editing akhir undangan menggunakan Corel Draw (iya iya, ketahuan soraksorai mainnya masih pake corel, edisi X3 pula. Tapi soraksorai percaya yang penting sih the man behind the gun).

Ada tema chevron dan "garis-garis" pinggir amplop dengan warna coklat sebagai aksen yang bikin undangan ini makin imut-maksimum (menurut soraksorai sendiri sih, hehe). Ini ceritanya soraksorai memang masih cinta sama motif chevron, yang simple tapi lucuuu. Lembar-lembarnya dibikin terpisah, ada lembar akad nikad, lembar ayat Qur'an surat Ar-Rum, lembar peta lokasi, sedangkan lembar utamanya berupa resepsi pernikahannya ditempel di hardcover - dan semuanya disatukan dengan kertas samson coklat yang disablon. Kertas yang digunakan adalah kertas kopenhagen warna krem. Berhubung maunya mempelai perempuan sederhana dan nggak neko-neko, maka finishing akhirnya cuma emboss di bagian nama mempelai, tanpa hotprint.


Sooo... siapa yang mau nikahaaan??
Sini siapa tahu soraksorai bisa bantu buatkan, silakan hubungi 085646097070 (SMS/WA) atau BBM: 27C185B8. Well, berhubung keterbatasan sumberdaya, jadi soraksorai cuma melayani wilayah Surabaya saja yaaa..

4 komentar:

  1. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus
  2. Saya bekerja sebagai SPG produk kosmetik terbaik di indonesia, kebetulan lagi browsing dan ketemu blog ini dan artikelnya memberikan banyak manfaat. Makasih ya.

    BalasHapus
  3. Here posting all invitation are superb. Wedding invitation is sent to know everyone. The invitations is have more varieties and different cards. the undangan pernikahan / wedding invitation choose best one, and invite all friends and family.

    BalasHapus

leave a comment please! ^^