01/04/14

Wedding Souvenir : Prita & Andi

Ceritanya, souvenir ini sudah soraksorai bikin satu setengah tahun yang lalu, tepatnya akhir tahun 2012. Namun soraksorai saat itu masih belum terlalu fokus ke arah souvenir pernikahan, jadinya tidak ada rencana untuk mempublikasikannya di blog ini. So, akhirnya baru sekarang soraksorai berkesempatan untuk publish (or you can read it: pamer :p) souvenir pernikahan yang soraksorai buatkan untuk salah satu sahabat soraksorai, Prita & sang mempelai pria (sekarang udah jadi suaminya ya), mas Andi.


Untuk souvenir pernikahan Prita & Andi yang kebetulan dilaksanakan pada tanggal cantik 10.11.12 (dan mereka akad nikah jam 9 pula, lengkap sudah tanggal cantiknya), soraksorai membuatkan semacam amplop dengan corak chevron bernuansa pastel. Anyway, thank you to nona Sabila Fatimah yang membuat soraksorai jatuh cinta sama motif chevron. Amplop yang dilengkapi kartu berwarna senada ini jelas kegunaannya banyak, bisa untuk kartu ucapan, bisa juga untuk "angpau" ke acara pernikahan lainnya. Bahannya dari semacam kertas import (kopenhagen).



Setiap satu pak amplop berisi 10 buah amplop beserta kartu ucapannya. Dilengkapi dengan tulisan Prita & Andi sebagai penanda. dan tanpa tulisan nama kedua mempelai di amplopnya - supaya fungsional gitu ceritanya. Hehe.



Ada 5 macam corak warna pada wedding souvenir Prita & Andi, bisa dilihat sendiri di gambar: kuning, ungu, biru, pink dan hijau muda. Biar tampak cantiiiikk daripada dipilih warna senada. Oh ya, sebagai packaging-nya soraksorai sediakan kotak dari plastik mika.

Naaaah, adakah yang tertarik dengan amplop souvenir chevron ini?
Yuk silakan hubungi soraksorai di 085646097070 via SMS atau WA - anyway mohon maaf pemesanan hanya bisa dilakukan untuk area Surabaya saja ya.

2 komentar:

  1. WIH cantik nya....brp harganya kak?

    BalasHapus
  2. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus

leave a comment please! ^^